Kamis, 10 November 2011

Manfaat Akupressur Untuk Mempercantik Mata



Tips kesehatan wanita, Memiliki mata cantik dan indah tidaklah sulit. Dengan teknik akupressur, keindahan mata bisa anda miliki. Bukan hanya membuat mata menjadi cemerlang, juga menjaga kesehatan dan menstabilkan energi dalam mata anda.

Menurut tips kesehatan wanita, Teknik akupressur banyak digunakan untuk mempercantik penampilan seorang wanita, terutama bagian wajah. Salah satunya adalah membuat mata menjadi lebih indah. Selain itu tujuannya adalah mengembalikan energi yang ada dalam mata. Banyak wanita mengeluh seputar kecantikannya misalnya adanya kerutan, kantung mata, atau bayangan hitam. Dengan teknik akupressur bisa memperlancar aliran darah dan mengembalikan energi yang ada dalam mata.

Teknik akupressur bisa meningkatkan aliran darah ke mata,

meningkatkan nutrisi jaringan otot mata,
menghilangkan kelelahan mata dan memperbaiki elastisitas otot di sekitar bola mata. Menurut tips kesehatan wanita, Setelah melakukan teknik akupressur akan lebih optimal hasil yang dinginkan bila ditunjang dengan beberapa perawatan. Antara lain :
 
1.    Eye treatment
Perawatan eye treatment bertujuan untuk membersihkan wajah (khususnya pada bagian mata). Sebab kulit wajah akibat dan debu tak mudah hilang bila tidak melakukan perawatan eye treatment.

2.    Makanan penunjang
Meskipun terlihat sepele namun kesehatan dan kecantikan mata juga disebabkan dari makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Mata seseorang akan menjadi lebih cemerlang bila orang tersebut gemar mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran yang banyak mengandung vitamin A.

3.    Olahraga teratur
Satu lagi untuk menjaga keseimbangan dan kecantikan mata adalah olahraga teratur. Memang, nampaknya tidak masuk akal antara kecantikan mata dengan olahraga. Karena itu, olahraga yang dimaksud bukanlah olahraga berat yang membutuhkan fisik berlebih.olahraga seperti senam wajah (khusus mata) untuk mengembalikan aliran darah pada mata menjadi lebih seimbang. (qq)

0 komentar:

Posting Komentar

recent posts

Recent comments