Selasa, 10 Januari 2012

Kulit Sehat Bebas Polusi



Tips kesehatan wanita - Jangan anda kira polusi hanya dapat mengganggu iklim dan sistem pernapasan saja. Polusi yang berdampak pada pemanasan global ini juga memiliki dampak pada kesehatan kulit. Lebih buruk lagi dampak tersebut juga membuat penderita kanker kulit di dunia semakin banyak!
Banyak cara dapat dijalankan untuk mengatasi atau setidaknya meminimalkan dampak polusi pada kulit. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi makanan sehat yaitu makanan yang kaya gizi dan vitamin serta minim akan lemak dan kolesterol jahat. Bayangkan saja, jika anda banyak mengkonsumsi
junk food!
Selain itu menurut tips kesehatan wanita untuk mempertahankan kondisi kulit bisa dilakukan dengan melakukan perawatan intensif secara teratur seperti perawatan deep cleansing, facial atau menggunakan masker yang akan kandungan air secara rutin setiap minggu.
Kebiasaan-kebiasaan tersebut akan sangat berguna bagi kulit dan mengurangi dampak negatif dari polusi yang
terjadi pada kulit wajah,, langkah lain yang bisa anda lakukan menggunakan produk perawatan kulit yang kaya akan antioksidan. Pemakaian produk yang sarat antioksidan secara teratur akan membantu meningkatkan kondisi kulit.
Bahkan dapat membuat kulit terlihat lebih segar dan cerah. Istirahat yang cukup dan berkualitas jg merupakan salah satu sarana untuk mengatasi atau menghindari polusi. (qq)

0 komentar:

Posting Komentar

recent posts

Recent comments